Sabtu, 05 Desember 2009

KASIHKU HANYA KAMU

KASIH
Seandainya aku punya kekuatan
Untuk menghentikan dirimu dari masa lalu
Aku ingin lari darimu
Aku ingin menjauh dari kehidupanmu
Dan aku ingin mengubur dalam-dalam
Kenangan yang ada waktu bersamamu
KASIH
Aku bagaikan musafir
Aku berkelana mencari hakekat cinta yang sebenarnya
Dan mencari makna dalam kehidupan
Ternyata teramat sulit mengais hari dalam kesendirian
Merajut asa kedalam tidak berdayaan
Langkah ni kian berat saja
Dalam kehampaan aku selalu ingat dirimu
Begitu sulitnya melupakan sosok bayangmu
KASIH
Betapa kuingin berlabuh dipantaimu
Kuingin memberikan sebentuk cinta yang sederhana
Ternyata lari dari kehidupanmu
Tak membuat masalah berakhir
KASIH
Aku masih menunggu
Dan menyisahkan ciinta untukmu
Kucoba melawan getirnya sendiri tanpamu
Kucoba tegar hadapi yang terjadi tanpamu
Ternyata aku tak mampu sendiri tanpamu
KASIH
Kau yang berharga
Dan yang terindah didalam hidupku
Dalam galau yang berkepanjanagan
Mungkin aku harus mampu menghadapi semuanya . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar